GANGSADEWA


Sebuah kelompok musisi yang memainkan berbagai instrumen etnik nusantara. Digagas seorang komposer dan mengusung genre kontemporer di setiap komposisi sisi garapannya.

Pentasbihan nama : GANGSADEWA, bisa diartikan "gamelan (musik) para dewa".. atau juga karena studio dan markas mereka di Jl. Suryodiningratan Gang Sadewa, Yogyakarta..

Komandannya, Mas Memet (Drs. Chairul Slamet. MSn)..musisi yang dosen musik di ISI Jogja. Personelnya rata2 "cah musik ISI" (baik yang wis lulus maupun sik kuliah).

Album : Milangkori, Sound of Archipelago (2005). Produser : CS-Pro (Cipta Sinergi Estetika) - Yogyakarta. MIXTURE (release-2008). Produser : WorldMusicIndonesia & Yayasan Yogyakarta Seni Nusantara (YYSN) - Yogyakarta.

Layak disimak deh.. (Untuk bisa dapatkan CD Albumnya, bisa aja hubungi Manajemen CS-Pro di Jl. Suryodiningratan Gg. Sadewa 36A Yk. 55141. Atawa e.mail ke : cspro_jogja@yahoo.co.id).

Setelah pentas di beberapa kota di nusantara, juga di Perth Australia, bisa tonton langsung off-airnya di beberapa event y.a.d. (Untuk agenda Off-Air mereka, juga bisa di tanyakan pada manajemen CS-Pro tsb).

Sukses, ya buat " kai' - Memet " !!!

Komentar

Postingan Populer